Kumpulan Obat Berbagai Penyakit Jantung Tradisional

Saat ini sangat banyak sekali obat penyakit jantung yang beredar di pasaran mulai dari harga yang sangat murah bahkan dengan harga yang sagat mahal , tapi apakah obat penyakit jantung itu asli ? apakah obat jantungnya legal ? sebagai konsumen yang cerdas anda harus sangat hati hati dalam memilih obat dan harus teliti tentang kelegalitasan obat tersebut. Kumpulan Kumpulan Obat Berbagai Penyakit Jantung Tradisional.

Kami adalah agen resmi obat herbal Kumpulan Obat Berbagai Penyakit Jantung Tradisional  PT.H2O Internasional. yang telah terdaptar resmi dan perusahan kami juga telah memiliki kelegalitasan yang tidak usah di ragukan lagi. jadi apaila anda memesan berbagai obat untuk penyakit jantung jangan takut obat ini palsu dan tidak legal karena dijamin 100% obat yang kami pasarkn adalah obat yang legal dan asli .disini kami menjual produk ace maxs  untuk berbagai jenis penyakit jantung dan obat ini terbukti sangat ampuh dalam menangani berbagai penyakit jantung. 


Acemaxs adalah perpaduan dua herbal alami yakni ekstra kulit manggis dan daun sirsak. kandungan yang terdapa dalam kulit manggis yaitu khanthonin yang berperan sebagai anti bakteri, 

Xanthone pada kulit manggis berkhasiat sebagai antioksidan yang memiliki kemampuan menetralkan radikal bebas atau Oxygen Radical Absorbance Capacity (ORAC) sangat tinggi. Berbagai penelitian juga telah menemukan khasiat antibakteri, antijamur, antivirus, antikanker (Jepang sudah mengembangkan xanthone kulit manggis menjadi produk yang digunakan dalam kemoterapi kanker payudara), antiperadangan, anti-aterosklerosis, mencegah diabetes, mengobati berbagai penyakit jantung. Xanthone Kandungan antioksidan kulit manggis 66,7 kali wortel dan 8,3 kali kulit jeruk. Sebagai antioksidan, xanthone juga mempunyai gugus hidroksida yang efektif mengikat radikal bebas yang menjadi penyebab rusaknya sel tubuh. Yang lebih Istimewanya lagi, nilai gugus hidroksida pada xanthone sungguh sangat besar yaitu, 17.000—20.000, Padahal nilai ORAC (oxygen radical ansorbance capacity) sumber antioksidan lain, misalnya anggur, hanya 1.100.


Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003 menunjukkan Xanthones memiliki efek antibakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis penyebab TBC dan Staphylococcus aureus penyebab infeksi dan gangguan pencernaan. Kumpulan Obat Berbagai Penyakit Jantung Tradisional 

Daun Sirsak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Daun sirsak secara tradisional biasa digunakan untuk mencegah dan mengobati abses, arthritis, asthenia, asma, bronkitis, kolik, batuk, diabetes, diuretik, disentri, demam, gangguan empedu, influensa, jantung, hipertensi, gangguan pencernaan, infeksi, cacingan, lactogogue, gangguan hati, malaria, jantung berdebar, reumatik, kurap, kejang, obat penahan darah, tonik, obat penenang, tumor, borok.dll


Wajib Cantumkan Kode : AMNV 
Ketik :
AMNV, Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/No TLP.

Contoh: 
AMNV, Fahmi Ramdani, 4 Botol, Jl. Kesehatan no.26 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 085223557xxx

Kirim Ke :
XL: 087826586010 
TELKOMSEL: 081322529943 
PIN BBM: 543C3385 
ID LINE: FAHMYHERBALS

Dalam setiap pemesanan produk wajib mencantumkan kode produk AMNV, Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti contoh diatas , pihak dari kami akan membalas pesan anda dengan total harga yang harus di bayar dan memberikan no.rekening untuk sistem pembanyaran.

Catatan untuk Cara Pemesanan Ace MAxs 
  • Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu 2 botol
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.
  • No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran
  • Cara Pesan Secara Online





This Is The Newest Post
Facebook Comments

0 komentar



This Is The Newest Post